English Dutch French Arabic Korean Japanese Chinese

Senin, 08 Oktober 2012

Noah Band Tampil Perdana di Layar Kaca

BANDUNG - Noah band akhirnya tampil di layar kaca  untuk pertamakalinya dengan formasi lengkap. Meskipun demikian, Ariel  sang vokalis mengaku deg-degan saat tampil di acara musik Inbox yang disiarkan oleh SCTV itu. Ya, inilah aksi perdana Ariel setelah bebas dari hukuman penjara akibat kasus peredaran video porno yang juga menyeret nama Luna Maya dan Cut Tari yang sempat menghebohkan publik itu.

Penyanyi tampan bernama asli Nazril Irham tersebut mengaku grogi dan sempat gugup manakala harus tampil di depan para penggemarnya dan ditayangkan langsung lewat televisi. Mungkin sedikit aneh melihat sosok superstar seperti Ariel tampak canggung di atas panggung, namun memang itulah yang dirasakan oleh duda satu anak itu.

    “Rasanya ya deg-degan saat tampil perdana live di televisi. Ya maklum lah, setelah sekian lama nggak manggung,” aku Ariel di Jakarta, Jumat (7/9/2012).

Akan tetapi, di balik kegugupannya tampil perdana di layar kaca bersama Noah band, Ariel mengaku senang karena penampilan mereka ternyata mendapat respon yang sangat baik dari khalayak.

    ”Syukur alhamdulillah, masyarakat cukup  antusias menyaksikan aku dan bandku,” ucap vokalis berusia 30 tahun ini.

Acara tersebut memang menjadi moment pertama bagi Noah band yang tampil perdana di televisi dengan personel lengkap, yakni Ariel (vokal), Uki (gitar), Reza (drum), Lukman (gitar), dan David (kibor).

Sebelumnya, saat bulan puasa yang baru lalu, band yang dulunya bernama Peterpan ini memang sempat manggung di depan anak-anak yatim piatu bersama Iwan Fals, Titiek Puspa, dan artis-artis Musica Studios lainnya. Namun, acara tersebut tidak ditayangkan secara langsung di televisi. (lpt)
Bagikan :

Baca Juga:

Indeks Berita


Nasional


Wisata

Opini

Sosok

 
Bandung Raya Online Copyright © 2012 Allright Reserve - Pengelola: Bandung Media Citra (BMC).