English Dutch French Arabic Korean Japanese Chinese

Minggu, 07 Oktober 2012

Kodim Bandung-Cimahi Gelar Bakti Sosial

CIMAHI - Ratusan warga memadati kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT TNI ke-67 tahun 2012 di Makodim 0609/Kab. Bandung-Cimahi Jln. Gatot Subroto Kota Cimahi, Selasa (2/10). Mereka antusias untuk mendapatkan pelayanan pengobatan umum gratis dan donor darah.

Komandan Kodim 0609/Kab. Bdg-Cimahi Letkol Inf. Letkol Inf. Novi Helmy Prasetya mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk membantu kebutuhan masyarakat. "Masih banyak masyarakat di tiga wilayah dibawah komando Kodim 0609/Kab. Bdg-Cimahi membutuhkan pelayanan kesehatan. Dengan kegiatan bakti sosial ini, diharapkan bisa membantu masyarakat mendapat pelayanan yang baik," katanya.

Perwakilan KBPS Bandung Sisi Bahadurin mengatakan, kerjasama antara TNI dan pengusaha sudah dijalin sejak lama. "Kami siapkan obat-obatan secukupnya untuk kebutuhan masyarakat. Dana dikumpulkan dari kalangan pengusaha yang merupakan donatur tetap, mudah-mudahan bisa terus membantu semua pihak," ujarnya.

Kegiatan tersebut atas kerjasama Kodim 0609/Kab. Bandung-Cimahi dengan Yayasan Kelompok Bakti Sosial Pengusaha (KBPS) dan Anak Tjimahi (Atjim). Serta didukung oleh RS Hasan Sadikin (RSHS), RS Mata Cicendo, Fak. Kedokteran Universitas Padjadjaran, Stikes Budiluhur, VW Club Bandung, Motor Besar Club Bdg, Imbi Bdg, Harley Davidson Club Bdg, dan Club Motor Besar Katumiri. (pro)
Bagikan :

Baca Juga:

Indeks Berita


Nasional


Wisata

Opini

Sosok

 
Bandung Raya Online Copyright © 2012 Allright Reserve - Pengelola: Bandung Media Citra (BMC).